Populer

Sang istri mengira mertuanya selingkuhan suaminya hingga bikin skandal besar!

  • populer
  • kesehatan
  • kecantikan
  • metode perawatan kulit
  • alat kosmetik
  • sejarah

Insiden luar biasa baru-baru ini terjadi di Jakarta. Pulang kantor lebih awal, Uta Hariani menjumpai suaminya tengah berpelukan dengan wanita muda dan mengira dia selingkuhannya. Setelah ribut besar hingga mendatangkan petugas keamanan, ternyata wanita muda yang dianggap selingkuhan istrinya adalah ibu dari suami alias mertuanya sendiri. Sang mertua menggunakan produk awet muda yang bikin wajahnya sangat muda dalam waktu singkat sampai-sampai bikin kerabatnya sendiri pangling! Kami telah menemui semua orang yang terlibat pada insiden ini untuk mengklarifikasinya.

Petugas keamanan pun kaget mengetahuinya

Ini adalah kasus yang sangat jarang dan membutuhkan waktu lama untuk memahaminya. Saat kami datang dan memerika data paspor wanita itu, kami langsung mencurigai ini pengelabuan dan memutuskan ini adalah penipuan data. Foto paspor menunjukkan wajah berbeda dari pemiliknya. Orang di foto jauh lebih tua. Kami tidak dengan mudah percaya dengan kisah seorang wanita yang berubah karena produk awet muda.

Rendi Mahalani (petugas keamanan)

Tetangganya sendiri pun tak mengenali wanita itu

Saya telah mengenal keluarga ini selama bertahun-tahun dan tentunya saya juga tahu wajah mertua tetangga saya, Bu Rene. Saya beberapa kali berpas-pasan dengannya saat dia datang mengunjungi anaknya. Tapi malam itu beda, bukan Bu Rene yang datang. Dia lebih muda dan cantik, seperti wanita lain. Makanya saya langsung menelpon petugas keamanan, karena saya yakin itu penipuan!

Yuyun Liwaty

Uta Hariani: Malam itu saya sudah siap menghajar selingkuhan suami saya

Saya sangat malu di depan semua orang yang ada di sana. Bak mimpi buruk. Tapi bukankah semua wanita akan melakukan hal yang sama jika di posisi saya?! Saya pulang kerja lebih awal dari biasanya. Begitu nyampe rumah, saya melihat suami saya berpelukan dengan wanita muda cantik! Tentu saja saya tidak tinggal diam! Suami mencoba untuk menjelaskan kalau dia ibunya yang berubah menjadi lebih muda karena sebuah produk awet muda. Saya tidak bodoh kan, bagaimana bisa saya tidak mengenali wajah ibu mertua sendiri. Wajahnya tidak mirip dengan ibu mertua. Bahkan operasi plastik pun tidak bisa keajaiban seperti tiu. Mertua saya berusia 50 tahun, sedangkan wanita itu terlihat seperti wanita usia 25 tahun! Kala itu emosi saya meledak dan siap menghajar mereka berdua... Setelah kebenaran terungkap, sekarang saya jadi malu....

Jurnalis kami telah bertemu dengan suami Bu Uta dan menanyakan kebenarannya.

Igun Gunanto: Saya masih syok dengan apa yang telah terjadi, tapi saya senang melihat Ibu saya.

Saya sudah cukup lelah mendapat banyak pertanyaan dari media. Saya kaget dan pangling melihat Ibu saya yang berubah menjadi lebih muda ketika dia datang ke rumah kami. Malahan saya pikir dia penipu yang mengaku sebagai ibu saya... Tapi namanya Ibu sendiri, saya langsung mengenalinya begitu saya mendengar suaranya. Kemudian saya yakin dia ibu saya.

Saya masih tidak bisa memahami kejadian ini... Dalam waktu yang begitu singkat dan tanpa operasi yang rumit atau prosedur yang mahal, saya bisa terlihat jauh lebih muda. Kami menemukan foto-foto lama saat dia berusia 20 tahun. Wajahnya yang dulu dan sekarang terlihat sama. Bak mesin waktu. Saya sangat senang melihat Ibu saya terlihat seperti ini dan bersinar dengan kebahagiaan! Setiap wanita kan ingin menjadi muda dan cantik, jadi bagus kalau mereka bisa menemukan obat yang efektif untuk peremajaan kulit.

Pelaku utama dari insiden ini, wanita yang berubah menjadi lebih muda, juga memberi beberapa klarifikasi kepada kami. Dia juga mengungkap rahasianya bisa meremajakan kulitnya.

Selamat Siang, Bu Rene! Tolong ceritakan kepada kami bagaimana kejadian malam itu terjadi sampai-sampai menantu Anda sendiri memungkul Anda dengan sarung tinju?

Wah, mengerikan! Hari itu saya pulang ke rumah anak saya. Ya layaknya anak dan ibu, kami berpelukan erat dan cipika cipiki begitu bertemu. Tepat saat itu, Uta, menantu saya datang dan langsung menghajar saya! Saya tidak pernah menduga ini akan terjadi. Saya kebingungan. Anak saya mencoba menjelaskan semuanya kepada istrinya, tapi dia tidak percaya sedikit pun. Saya menyadari, mungkin ini memang salah saya. Mungkin seharusnya saya memberitahu lebih awal tentang perubahan ini sebelum datang. Tapi saya ingin memberinya kejutan, itu saja sih. Saya ingin menunjukkan kepada anak saya betapa mudanya wajah saya...

Ini benar-benar perubahan yang luar biasa! Kami membandingkan foto Anda dan wajah asli Anda, terlihat berbeda sekali! Anda terlihat lebih tua di foto...

Faktanya, itu saya.. Jadi begini, saya akan menceritakannya dari awal. Suami saya meninggalkan saya lima tahun lalu. Dia berpaling ke wanita yang 15 tahun lebih muda dari saya. Dia bilang, dia sudah tidak mencintai saya lagi. Hati saya bak menerima pukulan keras saat mendengar itu. Saat itu usia saya baru 49 tahun, tapi saya sudah merasa seperti wanita tua yang tidak berguna.

Saya perlu katakan bahwa saya mencoba merawat diri saya, tapi saya tidak punya uang untuk operasi dan beli skincare yang mahal. Sementara skincare yang saya punya juga tidak memberi efek positif. Alhasil saya depresi dibuatnya. Selama ini saya tinggal sendirian dan Anak saya tinggal di kota lain bersama keluarganya. Jadi saya harus menjalani hidup saya sendiri. Kalau saja bukan karena teman saya yang bertamu dari Jakarta, saya tidak bisa seperti ini.

Suatu hari dia datang ke rumah. Dia sangat muda, energik, dan bugar. Mata hanya bersinar. Menariknya lagi, dia gak punya kerutan di wajah! Secara penampilan, dia seperti usia 25-30 tahun, tidak lebih! Dibandingkan dengannya, aku terlihat seperti ibunya, dan tidak seumuran! Ternyata dia memakai produk anti-penuaan khusus yang disebut Neolift. Penampilannya sekarang berkat produk itu. Saya sangat terinspirasi sehingga saya memutuskan untuk memesan satu. Produk ini luar biasa, tapi perubahan wajah saya lebih baik dari teman saya.

Dan Anda begitu segar kembali berkat Neolift, tanpa obat dan prosedur tambahan?

Ya, saya menyimpan foto perubahan bertahap saya, lihatlah.

Kulit dihaluskan dari kerutan dan diremajakan tidak hanya di wajah. Lihat saja bagaimana tangan saya berubah

Mengesankan!

Ya, saya sangat senang punya pengalaman ini! Tentu saja, gara-gara insiden produk itu, insiden ini muncul ketika saya datang ke putra saya, tapi saya tidak menyimpan dendam kepada siapa pun. Pada akhirnya, saya seharusnya memberitahu lebih awal bahwa alih-alih seorang wanita berusia 54 tahun, seorang wanita muda dan cantik akan datang berkunjung.

Bagaimana perubahan penampilan ini memengaruhi hidup Anda?

Saya menjadi lebih percaya diri, mendapat promosi di tempat kerja. Orang-orang di sekitar saya mulai memperlakukan saya lebih baik, hidup hanya berkilau dengan warna-warna baru! Saya menjadi lebih muda tidak hanya secara alami, tapi juga dari dalam! Kehidupan pribadi saya meningkat, pria yang jauh lebih muda dari saya mulai menunjukkan minat pada saya! Sekarang saya benar-benar bahagia dan merasa lebih feminin. Yang paling penting, saya memiliki seseorang yang mencintai saya. Berapa umurnya, saya tidak akan mengatakannya, tapi dia lebih muda dari saya.

Catat, bahwa Neolift adalah penemuan terbaru para ilmuwan. Dan baru belakangan ini produk ini mulai dijual di Indonesia. Tapi bagaimana obat anti penuaan yang begitu efektif hanya didistribusikan berdasarkan rekomendasi pribadi? Untuk jawabannya, kami beralih ke dokter kulit terkemuka di klinik Jakarta.

Neolift telah lama dikenal di kalangan profesional. Produk ini telah memiliki sertifikat membuktikan keefektifannya sebagai hasil dari berbagai uji klinis.

Perbedaan utamanya dari analog terletak pada obat anti-penuaan tubuh yang kompleks dan komposisi yang sepenuhnya alami. Setelah pemakaian lengkap Neolift, kami melihat kerutan kecil hilang dari luar dan dalam. Kontur wajah mengencang, kantung di bawah mata menghilang, peremajaan alami terjadi.

Pada saat yang sama, setelah akhir penggunaan, proses penuaan tidak terjadi, dan efeknya tetap untuk waktu yang lama.

Saya sangat menyayangkan bahwa obat dengan efisiensi tinggi tidak diizinkan masuk ke negara kita untuk waktu yang lama. Alasannya jelas, perusahaan farmasi ingin menjual produk yang tidak efektif/menolong agar mendapat keuntungan lebih banyak. Tetapi, hari ini, orang Indonesia memiliki kesempatan untuk memesan Neolift langsung dari produsennya, melewati perantara. Dan ini adalah berita bagus untuk semua orang yang ingin mendapatkan kulit muda dan cantik.

Ini dia pendapat orang-orang yang termasuk orang pertama yang mencoba Neolift

Saya sudah mendengar kisah tentang Bu Rene. Saya tidak percaya dengan apa yang saya dengar, oleh karena itu saya ingin membuktikannya sendiri. Sekitar seminggu setelah pemakaian Neolift, wajah saya mulai terasa berbeda. Kulit menjadi kencang dan kerutan di sekitar mata hilang. Seneng banget karena udah pesan produk ini.
Widi, 54 tahun, dari Cirebon

Worth it banget pesan ini. Saya terlihat awet mudah 20 tahun sampai suami sendiri pangling!
Rahajeng, 48 tahun, dari Malang

Kulit saya sudah terlihat tua sejak lama. Tak ada satupun produk yang bisa mengatasi. Semua yang telah saya coba gak bisa kembaliin kulit saya. Tapi hanya 10 hari pakai Neolift, saya telihat 15 tahun lebih muda. Makasih banyak infonya.
Oma, 57 tahun, dari Solo

Teman saya cerita tentang Bu Uta Hariani. Saya gak tau kalo itu bisa terjadi. Dia langsung pesan krim itu dan menyuruh saya pesan juga. Hasilnya bikin kaget sih, kerutan langsung hilang.
Puput, 39 tahun, dari Palembang

Udah 5 hari pertama saya tampak awet muda dan kondisi kulit membaik tiap harinya. Gak hanya di wajah aja lho! Leher saya dan tangan juga tampak lebih muda
Susan, 52 tahun, dari Sidoarjo

Untuk waktu yang terbatas, Neolift dapat dibeli dengan diskon 50% hanya dengan harga Rp. 390.000. diskon berlaku hingga

PERHATIAN!

Pengunjung situs web kami memiliki kesempatan eksklusif untuk memesan Neolift dengan dapatkan DISKON HINGGA 50%! PROMOSI TERBATAS! Caranya mudah sekali, hanya klik tombol “SPIN” dan di tunggu sampai benar - benar berhenti. Siapa tahu, mungkin Anda adalah orang yang beruntung yang berhasil menghemat banyak uang hari ini! Semoga beruntung!

SPIN
Harga lama: Rp780.000
Harga promosi: Rp390.000

EVALUASI:

ASAL: Indonesia

Yang perlu kau lakukan adalah masukkan nama dan nomor teleponmu. Cepat! Anda memiliki waktu tersisa:
10 : 00

Penawaran berlaku sampai (inklusif):

Jangan Tergiur Harga yang murah! Neolift hanya menjual produk 100% ORIGINAL. Memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika produk Anda tidak sampai ditangan Anda.

Selamat!

Anda menerima diskon 50% untuk pembelian produk Neolift!

ОК

Komentar

Luluk

Saya kaget! Kok bisa satu orang bisa berbeda seperti itu?! Lihat deh fotonya, kayak anak dan ibu.

Maya

Saya udah lama tinggal di luar negeri dan produk ini terkenal di sini. Kebanyakan malahan usia 25 tahun yang pakai agar kulitnya gak menua.

Popita

Benar! Ini di Korea di jual di mana-mana. Bahkan sejajar dengan skincare yang lain. Cuma di sini nih yang susah

Olivia

Siang! Mau tanya, ada yang pernah pake produk ini? Umurku 54 tahun dan wajah bermasalah dengan kerutan

Shina

Siang! Saya pakai. Saya berusia 52 tahun, dan ini perubahannya.

Kalina

Ceritanya bikin ketawa! Jadi, begini kalau kita berubah lebih muda, banyak yang pangling dan dianggap sebagai selingkuhan :D

Erna

Kalau di usia 58 tahun ini saya dianggap selingkuhan, saya gak akan tersinggung. Menurut saya itu pujian

Ilmia

Perubahan saya setelah pake ini! Usia 39 tahun

Deden

Ini parah. Sampai ngusir ibunya dari rumah

Wina

Kalau kamu di posisi itu, bagaimana?

Deden

Ya saya akan berusaha memahami situasinya dulu. Meski.. pasti emosi juga...

Ruhadiya

Transformasi terpenting terjadi di dalam diri Anda. Pertama, wajah dan tubuh Anda semakin muda - dan kemudian emosi, kebahagiaan muncul lagi dalam hidup Anda, ini melampaui kata-kata! Saya merekomendasikan semua orang untuk memesan Neolift dan lihat sendiri

Rahayu

Setuju banget! Setelah pake produk ini, suami mulai tertarik lagi dengan saya. Kami merasa hidup di masa muda lagi, bahkan bercinta lebih banyak dari 20 tahun lalu!

Rizki

Kantong mata hilang dalam beberapa hari. Produk ajaib! Direkomendasi!

Ilman

Istri pernah membeli ini. Saya juga pakai untuk eksperimen saja. Produknya bagus. Kerutan saya juga hilang

Yanto

Terbukti! Saya sendiri sudah mencobanya. Cocok juga untuk pria! :)

Zanna

Ini foto saya. Sekarang saya bahkan malu lihat penampilan dulu

Haura

Wow, hasil yang luar biasa

Gita

Pesen Neolift di mana ya? Dan gimana caranya?

Susan

Cek di bawah artikel. Mereka taruh format pemesanan dari website resmi produsen. Saya ambil dari sana. Tinggal isi formnya dan pesan. Ada diskonnya lagi - 50%. Saya saranin beli selagi ada diskon.

Gita

Makasih, nanti saya coba.

Klik disini untuk order "Neolift" sekarang juga!

Perhatian!


Dapatkan kesempatan diskon hingga -50% hanya hari ini!


PESAN Neolift!